Loading...

Launching Tabloid Kapongan Si Kompak

Si Kompak - Si Kompak - Ada yang Beda dari MAD Pertanggung Jawaban yang dilaksanakan di Kecamatan kapongan kali ini. Disele-sela acara, Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Kecamatan Kapongan Rifan Faisal mengumumkan sekaligus launching Tabloid “Kapongan Si Kompak”. Sontak seluruh peserta MAD Pertanggung jawaban, sempat sedikit terkejut mengetahui terbitnya tabloid PNPM-MPd di Kecamatan Kapongan.

Secara simbolis, Sri Wahyuni SH selaku Pemimpin Redaksi Tabloid “Kapongan Si Kompak” menyerahkan kepada Aburawi SPdi selaku Ketua BKAD Kecamatan Kapongan. Kemudiaan dilanjutkan penyerahan tabloid kepada perwakilan desa yang diwakilkan oleh H Faizin, Kepala Desa Peleyan.

Besar harapan dari peserta MAD kali ini, disampaikan oleh Aburawi, dengan adanya tabloid ini semua informasi akan terserap dengan merata ke desa-desa yang ada di Kecamatan Kapongan. Sehingga mereka bisa saling mengontrol dan saling mengetahui kondisi di luar desanya. Sekaligus tabloid ini, menjadi bagian dari sarana untuk menampung aspirasi Masyarakat di Kecamatan Kapongan.Sementara, dukungan dan apresiasi dari peserta MAD ditunjukkan dengan kegembiraan menyambut terbitnya tabloid PNPM-MPd tersebut. “Ini prestasi dari PNPM Kapongan yang patu kita apresiasi dan mendapat dukungan dari semua pihak. Kami harap terbitnya tabloid ini, bisa menyajikan informasi dan berita terkait kegiatan pemberdayaan secara transparan dan akuntabel“, teriak Sujanto, peserta MAD dari delegasi Desa Kandang ditengah-tengah forum.

Direncanakan, lanjut Aburawi, tabloid ini akan terbit sebanyak 3 kali dari anggaran DOK Sisa Tahun 2012. Pihaknya sangat berharap dan berencana akan terus menganggarkan kegiatan penerbitan tabloid itu berkelanjutan dan bisa terbit setiap bulannya. “Ya mudah-mudahan tidak ada kendala, untuk anggaran tahun selanjutnya,” terang Aburawi singkat.

redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran sangat kami harapkan demi terciptanya rasa sosial kemasyarakatan

Top